Cara cepat untuk menyingkirkan rayap di rumah

Bagaimana cara menyingkirkan rayap di rumah? Jelas, ini adalah pertanyaan umum yang terjadi ketika rayap menyerang rumah Anda. Karena rayap utamanya adalah hewan yang memakan kayu. Mebel berpori dalam bentuk kusen, lemari, dinding dan perabot kayu lainnya. Dalam hal ini, tentu saja, Anda berada pada posisi yang sangat dirugikan, karena furnitur di rumah perlu diganti dengan furnitur baru. Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda harus melakukan perawatan rutin untuk membersihkan rumah Anda dari rayap.
Nah, sebelum Anda benar-benar ingin menyingkirkan rayap di rumah Anda. Tentu saja, hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mengetahui rayap. Jika dikutip di Wikipedia, rayap adalah serangga sosial yang merupakan anggota pelaku, yang dikenal sebagai serangga. Biasanya hidup dan makan kayu kering, lembab seperti rayap, menyebabkan kerugian finansial. Namun, rayap masih berhubungan dengan semut yang hidup di koloni, bahkan rayap dalam bahasa Inggris disebut rayap (rayap) karena perilaku mereka yang serupa.
Lantas, bagaimana cara menghilangkan rayap memasuki rumah? Dalam hal ini, ada beberapa hal sederhana yang perlu Anda lakukan. Karena Anda sangat baik, kami menyarankan beberapa tips yang dapat Anda lakukan di rumah. Sepenuhnya di sini!
1. Gunakan AC
Meskipun rayap melayani kelembaban, rayap tiba-tiba mati pada suhu yang sangat tinggi. Dengan cara ini, menyetel AC ke suhu terendah akan berdampak baik pada upaya terminasi Anda. Jika perlu, pindahkan juga beberapa furnitur yang mencapai ruangan ber-AC.

2. Sinar matahari
Selain suhu yang sangat dingin, sinar matahari sangat baik untuk mengurangi rayap di rumah. Ini karena rayap lembab dan sangat menyukai cahaya minim. Oleh karena itu, panas tidak hanya tercapai, tetapi ruangan mengering dan udara bisa masuk dengan bebas. Sebaiknya hitung jumlah ventilasi sebelum membangun rumah.
3. asam borat
Bahan kimia ini berpotensi cukup efektif untuk membunuh rayap. Tutupi dengan kuas atau semprotan furnitur dengan asam borat. Selain itu, Anda dapat memeriksanya secara teratur dan berkala agar rayap tidak muncul kembali. Rayap yang disemprot ulang sangat takut untuk mengambil perabotan mereka.
4. Sabun dan air
Zat ini memiliki kemampuan menghambat sistem pernapasan rayap. Dengan cara ini, rayap akan mati lebih mudah karena tidak ada pasokan oksigen dalam tubuh. Pertama, Anda melarutkan sabun cair hingga encer. Tempatkan dalam mangkuk semprotan lama dan taburkan di furnitur bersayap. anti rayap jakarta ini secara rutin jika rayap masih hidup.
5. Air asin
Bahan-bahan ini sedikit murah dan kebutuhan sehari-hari untuk memasak. Air asin bisa melemahkan rayap dan mati perlahan. Intinya adalah Anda hanya perlu mencairkan semprotan air garam ke dalam sarang rayap dengan semprotan.
Bagaimana mencegah rayap memasuki dan mengonsumsi furnitur? Jawaban yang kami berikan sangat sederhana. Untuk detail dan detail lebih lanjut, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk mencegah rayap merusak rumah Anda.
1. Perbaiki ubin atau ubin yang rusak atau berlubang. Tujuannya adalah untuk mencegah uap air memasuki rumah, menciptakan suhu ruangan yang lembab. Dengan kata lain, rayap tidak suka tempat kering.
2. Kebocoran yang benar di ubin atau pipa air yang dapat menyebabkan kelembaban.
3. Tutup atau perbaiki retakan di dekat tepi rumah. Ini bukan masalah memberikan periode terminasi pemutusan terpendek.
4. Bersihkan lingkungan di sekitar rumah dengan kayu kering, terutama di dekat dinding. Karena fitur ini, ini akan menjadi awal penyelesaian rayap.
5. Keringkan furnitur kayu untuk menghindari kelembaban. Furnitur yang diinginkan dapat berupa lemari, kursi, meja dapur, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *